Inspirasi Gaya Fun dan Cute Fashion Muslimah Ala Shirieen Al-Athrus

Shireeenz adalah salah satu hijabers muda yang masih remaja. Ia populer di dunia maya baik blog maupun Instagram karena gaya busananya. Gadis remaja dengan nama lengkap Shirieen Al-Athrus itu merupakan brand ambassador dari toko online 'Hijab chic'.
Cooming soon Bulan Ramadan adalah bulan yang sangat suci. Hanya datang sekali dalam setahun, ketika Ramadan tiba semua umat Muslim di dunia bakal berlomba-lomba mengumpulkan pahala kebajikan. Ramadan sejatinya tidak hanya soal puasa tetapi juga menahan hawa nafsu dari perbuatan buruk. Tak heran jika mereka yang biasa tampil seksi, tak ada salahnya sedikit sopan dan tertutup saat Ramadan.
Bagi beberapa perempuan, menutup aurat memang menjadi sebuah kewajiban. Namun beberapa orang kerap kali menilai jika tampil menutup aurat alias berhijab akan membuat penampilan mereka kuno. Mungkin jika kamu berpikir seperti itu, kamu harus berkenalan dengan si cantik Shirin Al-Athrus.

Gadis cilik yang baru berusia 12 tahun ini di dunia jejaring sosial dikenal sebagai Shirin si Hijaber Cilik Modis. Di tangan dan idenya, Shirin membuktikan bahwa melalui hijab bisa tampil mempesona dengan tetap sopan. Melalui foto-fotonya di akun Bloggers/Instagram/Twitter 



0 Response to "Inspirasi Gaya Fun dan Cute Fashion Muslimah Ala Shirieen Al-Athrus"

Post a Comment

Yuk.. Komentar nya yang berhubungan dengan tema atau agama islam