Memiliki wajah menarik ? Rugi jika tidak melakukan hal ini!

Memiliki wajah menarik merupakan anugrah tuhan diberikan Allah swt. Banyak orang yang menginginkan wajah menarik dengan melakukan perubahan paksa pada dirinya. Namun anda sudah menarik, berikut merupakan inspirasi, bagi diri anda yang merasa biasa-biasa saja :

  1. Hal pertama yang anda lakukan adalah tidak pelit untuk memberi pujian kepada orang lain. Banyak karakter wajah orang yang bisa anda lihat. Ada yang memiliki wajah sendu, marah, cuek, bahagia, dan lain sebagainya. Jangan periotaskan pada karakter wajah saja, namun pujian merupakan perioritas diri anda. Menjadi orang dermawan tidak sulit. Mendermakan pujiann ke orang lain cukup menjadi seseorang yang dermawan. Apakah orang yang dipuji itu akan senang? Dan bukanlah, menyenangkan orang lain itu merupakan kebaikan yang padanya tuhan akan memberiksn pahala kepada kita?.
  2. Kedua jangan bilang anda tidak memiliki waktu untuk melakukan pujian cukup empat detik saja. Pernahkah anda mengatakan kepada seseorang dengan kalimat " Anda sungguh cantik!" Coba hitung berapa detik anda mengatakan hal itu? Cukup singkat bukan ? Padahal, setiap hari anda bertemu dengan banyak orang. Padahal, dilingkungan sekitar kita banyak orang yang dapat kita komunikasikan, jangan sampai perkataan kita menyinggung apa lagi menyakiti hati mereka. Jika seseorang sudah tersinggung atau hatinya sudah tersakiti, sudah pasti ia tidak ada lagi kepedulian dengan kita. Mereka tidak lagi melihat kita sebagai orang yang menarik. Rumus sederhananya adalah jika kita ingin menjadi pribadi yang menarik dimata orang lain, maka tariklah hati mereka terlebih dahulu dengan pujian tidak berlebihan. Dan jika kita tidak mampu memberikan pujian, minimal kita bisa menghargainya.
Memberikan pujian kepada orang lain itu tidak butuh waktu lama. Paling hanya 4 detik saja, kalimat pujian sudah membuat orang lain senang. Buktikan saja jika tidak percaya.

0 Response to "Memiliki wajah menarik ? Rugi jika tidak melakukan hal ini!"

Post a Comment

Yuk.. Komentar nya yang berhubungan dengan tema atau agama islam