Ads

Antara Doa, Usaha dan Hasil


[ngopiislamku] Setiap niat baik akan menghasilkan kebaikan. Sesulit apapun proses yang dilalui, kita wajib mengingat Allah SWT karena segalanya menjadi terasa ringan untuk dijalani.
Sulit untuk menjalani kehidupan bertolak belakang dengan prinsip islam karena dalam islam kita dituntut untuk bekerja keras, namun masih mengingat Allah SWT.
Sesulit apapun tugas kamu, kamu harus memberikan yang terbaik dengan segala usaha yang kamu punya, untuk menjadi juara itu urusan terakhir. 
Cara mengingat Allah dengan cara beribadah, salah satunya yaitu do'a. Do'a adalah sebuah permintaan yang diajukan oleh seorang muslim dengan segala kerendahan diri untuk meminta kepada yang Maha pengabul do'a. Segala urusan terasa lebih ringan untuk dilalui ketika berdo'a, dan tiap kali merasa beruntung karena suatu hal, kita selalu percaya bahwa ada peran serta dari do'a orang-orang terkasih istri, orang tua, anak yang insyallah telah dijabah oleh Allah SWT. Setiap kali melakukan sesuatu yang terasa berat, kita selalu menyempatkan diri untuk menerima doa dari orang terkasih terutama orang tua. Percayalah, bahwa kemudahan dan kelancaran yang menyertai kita diantaranya adalah berkat lantunan do'a-do'a dari orang sekitar kita.
Sedangkan, setiap proses tentu membutuhkan usaha. Sekeras usahan yang kita lakukan insyallah akan setimpal dengan hasil yang akan kita peroleh, karena usaha tak akan pernah membohongi hasil. Maka yang kita butuhkan adalah berusaha dengan seluruh kemampuan yang kita miliki, hingga pada akhirnya hasil lah yang akan menentukan, dan jika dalam prosesnya menemui kegagalan, anggap saja kita sedang mengahabiskan kegagalan kita untuk kemudian mendapatkan hasil yang memuaskan.

0 Response to "Antara Doa, Usaha dan Hasil"

Post a Comment

Yuk.. Komentar nya yang berhubungan dengan tema atau agama islam

iklan 1

iklan 2

iklan 3

iklan 4